Menjadi Salah Satu Nominasi Pemenang D'Traveler of The Year 2018 dari Detikcom dan Tiketcom

Beberapa hari yang lalu, hpku berdering pertanda ada panggilan masuk. Ku ambil hpku dan ku lihat ternyata panggilan dari nomor tak dikenal, aku merupakan salah satu orang yang paling tidak suka mengangkat telp dari nomor asing. Beberapa jam berlalu, ternyata hpku berdering lagi, ada panggilan masuk dengan nomor yang hampir sama pada awalannya, hanya beda ujungnya saja. Tapi, ku biarkan lagi. Lalu ketiga kalinya aku sudah melihat panggilan tak terjawab dari nomor yang hampir sama pula. Ke empat kali, aku sedang memegang hp dan tetiba ada panggilan masuk dari nomor yang hampir sama lagi, akhirnya ku angkat begini percakapannya:

O = Orang
S = Saya

O : Selamat siang mbak, Saya Shena dari detikcom
S : Oh iyaa mas
O : Saya mau memberitahukan bahwa mbak masuk dalam nominasi pemenang d'traveler of the years
S : Oh iyaa ( dlm hati, apaan gue kaga ngerti wkwk)

Aku agak lupa sih percakapan persisnya kayak gimana, tapi intinya Mas Shena ngabarin kalo aku masuk nominasi pemenang d'traveler of the years 2018 dari detik.com dan tiket.com, nah untuk bisa tau menangnya apa dan juara berapanya aku diundang ke Jakarta untuk menghadiri acara Awarding Night d'traveler of the years 2018 di Cerita Rasa Ampera, Jakarta Selatan pada tanggal 18 Januari 2019. Oh iyaa mas Shena juga bilang kalo biaya transportasi akan mereka tanggung.

Aku awalnya shock sih, soalnya ngerasa gak pernah ikutan lomba apapun dan ngirim tulisan didetik pun baru beberapa aja. Karena masih gak percaya dan takut penipuan akhirnya aku mikir dan tetiba inget kalo punya temen yang kerja didetik. Aku langsung coba hubungi dia, setelah chat ini itu akhirnya ternyata itu beneran dan bukan penipuan wkwkwk

Aku menjadi salah satu pemenang dengan nominasi Most Shared Article, artikelku yang menang itu "Sulawesi Tengah Punya Negeri Diatas Awan". Dengan jumlah share 1.027 dalam setahun.
Gilaaak, gokil gak sihhhh~~~

Atas informasi dari temenku Syifa Balqis, ternyata aku mendapatkan juara kedua dengan hadiah ke Singapura. Jadi dia nyuruh aku utk bikin paspor.

Untuk pembuatan paspor aku ceritain beda lagi yaa...

Karena aku punya temen, jadi aku bisa tau dengan sangat detail. Sementara orang lain masih ngawang-ngawang gitu lho, bingung juara berapa, menangnya apa, yang menangnya artikel yang mana. Pokoknya yaa kayak gitu deh~

Karena semuanya akan diumumkan pada acara Awarding Night itu. Detik emang sukses banget bikin kita degdegan dan penasaran.

Oh iyaa, aku memang gemar menulis apapun yang berkaitan dengan traveling. Kebetulan waktu itu aku mengirimkan tulisan ke detik, itupun karena penasaran apakah akan dimuat atau tidak. Dan ternyata dimuat juga dong. Senangnyaa~~

0 komentar:

Posting Komentar