Singapore Day 4: Waktunya pulang ke Jakarta~

Pagi ini kami terbangun dengan perasaan sedikit bahagia dan sedikit sedih juga. Yaa balance lah ya~

Karena hari ini kami akan kembali ke Jakarta dan melanjutkan ke perjalanan ke Kota masing-masing lalu kembali dengan rutinitas masing-masing.

Semalam usai belanja titipan teman-teman, aku langsung membereskan semua barang-barangku. Jadi pagi ini aku hanya tinggal menyelesaikan sisanya.

Aku lupa kami check out jam berapa, yang jelas kami sempat sarapan di restaurant sebelah hotel. Aku pesan prata dan teh tarik yang khas banget di Singapura. Sambil menunggu pesanan, aku dan mbak Emi melipir dikit ke Mustafa Center yang jaraknya sangat dekat dari hotel kami. Aku membeli beberapa titipan mendadak. Setelah belanja, kami kembali ke restaurant samping hotel dan menyelesaikan sarapan kami.

Mobil jemputan pun datang, kami langsung menuju ke Bandara. Hari itu rasanya sangat sedih karena akan mengakhiri perjalanan yang begitu menyenangkan. Berpisah dengan teman-teman pula huhu

Sesampainya di Bandara seperti biasa foto-foto dulu wkwk biasa sponsor

Setelah itu kami langsung check in, kami sengaja check in lebih awal karena ingin berbelanja lagi di bandara.
Ini gak ngerti juga sih kenapa cewek tuh doyan banget belanja wkwk

Setelah check in selesai, aku, mbak Emi dan mbak Titry eh Aldi juga deng lanjut ke Terminal 2 untuk mencari titipan wkwk yaa titipan lagi, kali ini titipan mbak Titry

Aku dan mbak Emi sih ngikut aja sekalian mau nyari barang juga.

Pencarian kami kali ini penuh drama karena hampir gak dapet. Tapi karena kami pejuang sejati, akhirnya kami menemukan apa yang kami cari yeeeee..

Ini ada vlognya kok diyutub. Tenaang~
(nih Ngabisin Uang di Changi International Airports)

Setelah itu kami kembali ke terminal 3, aku pun melipir dikit untuk membeli mug. Lumayan oleh-oleh untuk diri sendiri. Setelah itu, kami langsung menuju Gate 19 kalau gak salah, aku lupa huhu
Nanti liat aja ya divlognya~
(Nih, Good Bye Singapore)

Gak lama nunggu akhirnya tiba lah waktu boarding, kami langsung menuju pesawat. Penerbangan dari Singapura menuju Jakarta memakan waktu 1jam 45menit. Selama perjalanan aku hanya mendengarkan musik dan tiduuuuurr wkwk

Sesampainya di Jakarta kami menyempatkan untuk foto bersama. Dan berpisah~

Yoga kembali ke Batam.
Aldi kembali ke Jogja.
Aku kembali ke Bandung.
Mbak Emi, Mbak Titry, Mas Yudi dan Mas Mardi kembali ke tempat tinggal masing-masing yang masih didaerah Jakarta, kalo gak salah hehe

Perjalanan kali ini sungguh menyenangkan. Aku sih berharap kita bisa bertemu lagi dilain waktu. Tentunya dengan suasana yang lebih menyenangkan lagi~