Dari Solo ke Jogja...

Assalamu'alaikum teman-teman😊
Kalian pasti tau Jogja kan?
Nah kali ini aku bakalan ke Jogja tapi berbeda dari tahun² sebelumnya. Biasanya aku berangkat dari Bandung, sekarang kebetulan dari Solo.
Tepat hari jumat, 9 Febuari 2018 aku, ibuku, ozaq, bu neni dan satu teman bu neni berangkat ke Jogja melalui stasiun Solo Balapan.
Sebelum berangkat, kami mampir sarapan dulu di Soto Seger Hj. Fatimah


Katanya ini tempat makan soto paling enak di Solo, emang sih rame banget gt tempatnya. Parkirannya aja panjang, apalagi weekend.
Nah sotonya gitu, semangkuk kecil dan udah dicampur sama nasi. Emang sih enak, aku suka!
Terus setelah sarapan, kami langsung menuju stasiun Solo Balapan.
Daaaan, stasiunnya keren lho. Like an Airport😍👌



Dan keretanya juga sejenis commuter line gtu, tp dsini namanya Pramex, dr Solo ke Jogja cuma 8k, estimasi 1jam.



Serius ini lebih enak dari kereta Ekonominya Bandung-Solo😂😂😂
Saking enak dan ademnya bawaannya jadi pgn tidur, daan aku gak sempet foto² pemandangan indah yg kita lewati dari Solo.
Setelah satu jam, kami pun sampai di Stasiun Tugu, Jogjakarta👌
Cerita selanjutnya tentang Malioboro ditulisan senlajutnya. See youuu~~~

0 komentar:

Posting Komentar